Rabu, 04 April 2012

5 Ketakutan Pria saat Berhubungan Intim

www.up2det.com [imagetag]

Berhubungan intim ternyata mendatangkan ketakutan tersendiri bagi pria. Inilah ketakutan-ketakutan yang biasanya menghantui mereka.


berhubungan intim bersama pasangan adalah sesuatu yang penuh dengan kenikmatan. Jika selama ini Anda pikir para pria sangat percaya diri, ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Setidaknya itulah hasil penelitian yang dilakukan para peneliti asal Czech.

Beberapa seksolog dan psikolog asal Czech berkumpul untuk melakukan sebuah studi yang bertujuan mengetahui ketakutan apa yang dialami pria saat di ranjang. Lebih dari 1.000 pria berusia 20 hingga 45 tahun berpartisipasi dalam studi ini. Dan inilah beberapa ketakutan pria saat berhubungan intim, seperti dikutip Genius Beauty.

Hamil

Ternyata 83 persen pria mengaku takut menjadi penyebab pasangannya hamil.

Keperawanan

Ketakutan terbesar kedua bagi pria adalah berhubungan seks dengan seorang yang masih perawan. Sebanyak 70 persen pria mengakui hal ini.

Darah

Sebanyak 53 persen dari partisipan mengatakan, mereka takut menyakiti pasangannya saat berhubungan intim. Sejumlah pria juga mengaku takut melihat darah pasangannya.

Tak memuaskan

Hanya sekira 45 persen responden yang merasa takut tidak mampu memuaskan pasangannya di ranjang.

Eksperimen seksual

Ternyata, hanya 36 persen yang mengaku takut melakukan eksperimen baru di ranjang.  Sumber

Aziz 05 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 05 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/5-ketakutan-pria-saat-berhubungan-intim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com