Minggu, 22 April 2012

5 'Senjata' Cantik di Pesawat

www.up2det.com [imagetag]

Anda akan melakukan perjalanan panjang dan cukup lama berada di pesawat? Jangan biarkan kulit menjadi kering.


Faktanya, seperti dilansir dari Shine, menurut  dr. Gervaise Gerstner ahli kulit dari Mount Sinai Medical School, udara di pesawat akan mengisap kelembaban kulit lebih cepat dari yang Anda kira.

Kadar kelembaban udara di pesawat hanya sekitar 10 hingga 20 persen. Angka tersebut jauh lebih rendah dibanding kadar kelembaban normal, 30 hingga 65 persen. Tentu saja hal ini membuat kulit dengan mudah mengalami kekeringan. 

Agar kulit tak terlihat kusam dan kering setelah berlama-lama di pesawat, selalu simpan lima "senjata" ini dalam tas. Setelah perjalanan panjang, kulit Anda tetap akan terlihat cantik dan segar.

Krim malam
Sebelum boarding, pergilah ke kamar mandi. Bersihkan wajah lalu gunakan krim pelembab ekstra atau krim malam. Formula pelembab ini akan menjaga kulit agar terhindar dari kekeringan.

Facial mist
Di tengah perjalanan, kulit membutuhkan tambahan pelembab. Untuk lebih praktis, sediakan juga facial mist. Tinggal disemprotkan dan kulit wajah terlihat lebih segar secara cepat.

Lip balm
Kulit bibir akan kering dengan mudah dan mengelupas saat Anda berada di pesawat. Akan semakin parah, jika Anda kurang minum. Pastikan Anda memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan dan kenakan lip balm. Tentunya agar bibir terhindar dari kekeringan dan teksturnya tetap lembut.

Jeruk
Buah ini mengandung air hingga 80 persen. Rasanya yang merupakan campuran manis dan asam tak hanya menciptakan sensasi segar di mulut, tapi juga kulit Anda. Buah ini berukuran kecil, sangat mudah dimasukkan dalam tas dan bisa dimakan kapan saja.

Tint moisturizer atau bb cream
Menjelang landing dan Anda harus langsung melakukan banyak aktivitas, aplikasikan saja tint moisturizer atau BB cream. Praktis dan bisa secara singkat menutupi bintik hitam, memberikan kelembaban serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.  Sumber

Aziz 23 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 23 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/5-senjata-cantik-di-pesawat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com