Senin, 16 April 2012

5 Tanda Dia Berfikir Anda Satu-Satunya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Lupakan menanyakan si dia tentang perasaan dan impian bersama Anda di masa depan. Hanya akan membuat suasana menjadi aneh, darling..! Sebaliknya, Anda harus belajar membaca sinyal. Jika Anda melihat perilaku ini, congratulation.. you are the one!

1. Dia ingin menghabiskan liburan dengan Anda.
Jika dia mau melupakan tradisi masa kecilnya dan bersantai di rumah orang tua Anda, atau melewatkan waktu dengan keluarganya demi melakukan perjalanan dengan Anda, itu berarti dia sudah berpikir untuk menciptakan tradisi baru dan menciptakan kenangan bersama Anda.

2. Dia mengundang Anda ke pernikahan sahabatnya, tanpa Anda paksa.
Melihat seorang berjalan menyusuri pelaminan adalah kesempatan penting. Dan ia tidak ingin berbagi hanya dengan wanita manapun, terutama karena akan ada banyak komentar yang menanyakan "Jadi, kapan akan menyusul?" Jika si dia mengundang Anda, kemungkinan ia memperkirakan Anda berdua akan memiliki masa depan bersama.

3. Dia mengucapkan kata "anak-anak kita".
Bukan untuk menggombal atau basa-basi, tapi banyak pria yang sulit mengatakan bahkan berpikir tentang berkeluarga sampai mereka bertemu wanita yang tepat. Mengatakan sesuatu yang sepertinya kecil seperti, "Saya tidak akan membiarkan anak-anak kita menjadi kasar seperti itu," berarti dia tidak hanya sekadar membayangkannya saja.

4. Dia menangis di depan Anda.
Apakah si dia meneteskan air mata sambil menonton The Notebook atau karena anjingnya meninggal? Hmmm, dia juga dapat merasa rapuh di sekitar Anda. Melepas sisi "pria" seperti ini menunjukkan kalau dia tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri. Jika dia tidak mencoba menyembunyikan, berarti dia membayangkan akan melalui banyak kejadian senang ataupun sedih dengan Anda di sisinya dan dia ingin memastikan kalau Anda tetap tenang di saat dirinya.. not-so-manly.

5. Tiba-tiba dia sangat bertanggung jawab terhadap keuangan.
Pria merasa mereka harus mempunyai pekerjaan yang baik dan cukup secara keuangan sebelum menetap dengan seorang wanita. (Tentu kedengarannya sangat old school, tapi itu benar). Jadi, jika dia tampak sangat peduli dengan karir, dan kontribusi terhadap tabungannya. Itu tandanya dia sangat ingin mendukung kehidupan seseorang dalam waktu yang dekat (ehmmm, ya Anda).  Sumber

Aziz 16 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 16 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/5-tanda-dia-berfikir-anda-satu-satunya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com