Senin, 16 April 2012

Trik Membuat Pria Jatuh Cinta Sama Kamu dalam 90 Menit !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Kenakan dress favorit Anda sembari memegang segelas mojito dan berdiri di tempat strategis pada sebuah pesta. Lalu, seketika tampak seseorang yang memesona, tampan... tepatnya pria itu adalah pria idaman Anda. Nah, Anda punya waktu satu setengah jam untuk membuat dia mendekati Anda dan jatuh cinta pada Anda. Sulit dipercaya? Tentu tidak.

Sebuah studi membuktikan bahwa 90 menit adalah waktu terbaik untuk melakukan pendekatan dan membuat jantung Anda berdetak. Siap untuk mencoba? Pilih target, dan siapkan waktu Anda!

0-5 menit: Kesan Pertama


Dari 2.100 pasangan yang sudah saya pelajari, tiga diantaranya percaya bahwa mereka bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebelum mendekati pria yang menjadi target Anda, pastikan Anda telihat cantik dan segar karena hal terpenting yang pria cari adalah Anda terlihat sehat. Selanjutnya, ingat saat-saat Anda merasa fabulous, sehingga aura positif dari dalam akan terpancar di wajah dan postur tubuh Anda. Buatlah kontak mata dengan target Anda. Memang terdengar biasa, tapi itu adalah cara yang tepat dalam menebar pesona. "Kontak mata bisa menciptakan keintiman dengan seseorang walaupun yang baru Anda kenal sekalipun.

5-10 menit: Pendekatan


Perkenalan pertma saat acara sosial memang gampang. Tapi memulai percakapan dengan orang yang baru saja dikenal beda lagi ceritanya. Buatlah pendekatan yang terkesan Anda mengenal dia, tapi terlihat fun dan menggoda. Beri pertanyaan yang pasti memiliki jawaban (Ya atau Tidak). Jika target Anda sedang membeli beberapa wine di supermarket, katakan padanya "Saya tak tahu bagaimana memilih wine, Anda tahu mana yang bagus? " Well, anda meminta opini kepada dia, bukan pertanyaan yang dia tak tahu jawabannya kan?

10-30 menit: Persamaan


Pria lebih menyukai berbicara dengan orang yang memiliki kesamaan dengan mereka. 50% pria menanggapi seseorang berdasarkan persamaan yang dimiliki. Gunakan trik kata 'saya juga' untuk menunjukkan kesamaan antara Anda dan dia. Contohnya, dia lebih suka white wine daripada red wine? 'Anda juga', dia lebih suka film indie? 'Anda Juga'. Plus, sikap yang ekspresif jauh lebih menarik daripada memperlihatkan wajah Anda yang kaku.

30-60 menit: Dapatkan Chemistry


Ketika Anda merasa cocok dengan dia, bahasa tubuh juga akan sejalan dengan apa yang Anda rasakan. Well, salah satu cara tercepat untuk membuat dia merasa dekat memang dengan bahasa tubuh. Gerakan seperti memainkan rambut Anda sembari menjelajahi leher adalah trik paling menggoda. Coba untuk menghangatkan suasana selama 30 detik, lalu mulai trik Anda lagi. Saat dia berbicara, pandang matanya lalu bibirnya dan kembali lagi, cobalah untuk jangan tertawa ketika melihat dia tersipu malu.

60-70 Menit: Saatnya Menggoda


Ketika Jimmy Choo for H&M diluncurkan di butik-butik, ratusan wanita rela antri berjam-jam untuk membelinya. Err, sesuatu yang eksklusif pasti diinginkan banyak orang, begitu juga ketika Anda akan menjalin hubungan. Jika Anda terkesan jual mahal, dia akan lebih menginginkan Anda. Saat dia mengajak berkencan di hari jumat, katakan padanya bahwa jadwal Anda sudah penuh. Tapi jika Anda berubah pikiran, Anda akan menemuinya di hari Sabtu. Jika Anda ingin meluluhkan dia dalam 90 menit, yang perlu Anda lakukan hanyalah terlihat seksi, percaya diri, dan misterius. Semua itu hal yang paling menggiurkan yang bisa Anda tawarkan.

70-90 Menit: Ciptakan Kedekatan


Dia sudah di bawah kendali Anda sekarang. Jadi, Anda dapat membuat suasana lebih akrab dengan percaya diri. Kita melihat seseorang yang menarik berdasarkan penampilannya. Tapi kita akan jatuh cinta dengan apa yang dibicarakannya. Kuncinya adalah pintar dalam berbicara. Mulai dari pembicaraan yang berisiko kecil seperti apa yang Anda suka dan tidak, Anda tinggal di mana. Sampai yang beresiko besar seperti bercerita tentang apa yang Anda rasakan, rasa tidak nyaman dan ketakutan. Bicara tentang semua ini akan menciptakan kedekatan dengan cepat, tapi jangan memberi informasi yang terlalu banyak. Hindari berbicara tentang hubungan di masa lalu. Lihat reaksi dia, tunggu apa yang akan dia lakukan, dan bersiap untuk ajakan kencan selanjutnya. Hanya dalam 90 menit!  Sumber

Aziz 16 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 16 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/trik-membuat-pria-jatuh-cinta-sama-kamu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com