Rabu, 04 April 2012

Bayi Malang ini Tenggelam di Mesin Cuci

www.up2det.com [imagetag]
Bayi berusia 21 bulan bernama Ollie Hebb di Amerika Serikat (AS), sering melihat dan menemani ibunya mencuci baju dengan mesin cuci. Tak disangka itu berakibat fatal kepada Ollie.

Bayi lucu itu ternyata jatuh ke dalam mesin cuci tersebut dan tenggelam di dalamnya beberapa menit. Nyawanya tidak dapat diselamatkan dan langsung meninggal keesokan harinya.

Insiden ini terjadi ketika Sang Ibu, Tiffany Hebb menyadari anaknya menghilang. Meski sudah mencarinya sampai ke sudut rumah, dia gagal menemukan. Dengan terus memanggilnya, Tiffany belum juga mendengar suara tangisan anaknya.

Setelah beberapa menit mencarinya, ternyata Tiffany menemukan Ollie tenggelam dalam mesin cuci yang penuh dengan air.           

"Saya berlari ke seluruh sudut rumah, memanggil namanya dan tetap tidak bisa menemukannya. Saya tidak pernah berpikir bahwa ia akan berada dalam mesin cuci," kata Tiffany, seperti dikutip dari Emirates247.

Itu bukanlah peristiwa yang pertama terjadi karena kecerobohan orangtua dalam mengawasi anaknya. Laporan di tahun 2011 mengatakan bahwa dua orang anak di bawah usia 5 meninggal di mesin cuci. Selama jangka waktu antara 2005 dan 2009, terdapat 350 anak meninggal di tempat mandi dan 77 tenggelam dalam septik tank.  Sumber

Aziz 05 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 05 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/bayi-malang-ini-tenggelam-di-mesin-cuci.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com