Rabu, 04 April 2012

Gawat !! Gara-Gara Terobsesi Sinetron, Bocah Bunuh Ibunya !!

www.up2det.com [imagetag]

Setelah melihat tokoh sinetron membunuh orang, bocah Inggris berusia 14 tahun ini terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Korban adalah ibunya, yang ia pukuli dengan palu hingga tewas.


Sang ibu sedang tidur, saat Daniel Bartlam (14) terinspirasi usai menonton drama opera sabun bertajuk Coronation Street dan beberapa film horror lainnya. Jacqueline (47) tewas setelah tujuh hantaman palu di kepalanya.

Daniel, dilansir Daily Mail, kemudian membungkus tubuhnya dengan kertas, menyiramkan bensin dan membakarnya untuk menyembunyikan barang bukti tindakannya itu. Ia bermaksud melakukan pembunuhan yang sempurna dan takkan tertangkap.

Saat rumahnya terbakar, Daniel menyelamatkan adiknya dan hewan peliharaan keluarga mereka. Ia melapor ke polisi dan berkata ibunya dibunuh seseorang yang masuk ke rumah mereka. Jasad Jacqueline dipastikan berdasarkan identifikasi catatan giginya.

Daniel ditangkap polisi dan didakwa melakukan pembunuhan setelah polisi menemukan video di komputer remaja itu mengenai tokoh pembunuh di serial Coronation Street, John Stape. Daniel juga melakukan pencarian mengenai 'orang yang melakukan pembunuhan dan lolos di acara televisi'.

Dalam Nottingham Crown Court dinyatakan, Daniel terobsesi dengan Stape, yang menyiksa perempuan dengan palu kemudian membuang jasadnya di puing-puing tram untuk menghilangkan barang bukti. Stape juga menyimpan file mengenai plot pembunuhan itu di komputernya.  Sumber

Aziz 05 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 05 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/gawat-gara-gara-terobsesi-sinetron.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com