Rabu, 25 April 2012

Beginilah Kehidupan Orang Asing ( Non Jepang ) Ketika Tinggal di Jepang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kehidupan sehari-hari orang asing ternyata menjadi 'berubah ketika mereka tinggal di Jepang. Gaya hidup , pola makan , pola tidur , bahkan etika yang mereka bawa dari negaranya masing-masing menjadi berubah dengan tuntutan etika dan moral yang di junjung tinggi di Jepang . Jepang adalah salah satu negara tujuan favorit untuk berlibur dan memulai kehidupan baru .

Anda hidup ketika perubahan lingkungan sehari-hari Anda berubah. Banyak orang yang pergi ke luar negeri menemukan rutinitas sehari-hari mereka berubah untuk beradaptasi dengan lingkungan, kadang-kadang mereka juga lupa adanya perubahan .Sebuah situs Jepang , yang mencakup topik offbeat dan menarik di Jepang dan seluruh dunia, memberikan beberapa contoh bagaimana kehidupan sehari-hari orang asing telah berubah setelah mereka pindah ke Jepang.
  • -Aku sekarang menjadi kecanduan jaringan HP. (Amerika yang tinggal di Hokkaido) "Ketika saya pertama kali datang ke Jepang, saya menghindari orang-orang yang mendistribusikan jaringan/alat komunikasi berupa HP. Namun, sekarang saya mencari mereka setiap kali untuk keperluan sehari-hari saya. Bahkan, saya tidak nyaman jika saya tidak memiliki Handphone di saku saya ketika saya meninggalkan rumah. " 
  • Saya mulai tidur di lantai. (Kanada) 
  • Aku terbiasa dengan kelembaban terutama pada bulan Juli, dan mengatakan "Maaf" ketika saya menekan benjolan orang-orang tak sengaja, dan teruslah menekan tombol Open di lift ketika aku sampai ke lantai saya. (Amerika yang tinggal di Korea) 
  • Saya sehari-hari mengambil sepatu saya dari dalam rumah . (Amerika yang tinggal di Tokyo) 
  • Aku tidak bisa hidup tanpa kaus kaki lima jari. (Orang Amerika) 
  • Aku masih mengambil sepatu saya turun di pintu ketika saya kembali ke negara asal saya dan saya pergi ke toko 8 kali sehari. (Orang Denmark) 
  • Aku menghabiskan uang lebih dari sebelumnya. Saya merasa semuanya adalah petualangan sini.(Inggris, 36) 
www.up2det.com [imagetag]
  • Aku menyajikan teh hijau ketika seorang tamu datang, makan mie soba di stasiun setiap pagi. Saya telah mengubah hidup saya untuk beradaptasi dengan jadwal kereta. Saya sudah mulai memilah sampah keluar ke Dibakar dan non-Dibakar. (Prancis) 
  • Aku mengambil mandi air panas setiap malam. (Orang Amerika) 
  • Saya terbiasa makan nasi dengan porsi makanan yang besar. Sekarang saya menyukainya! (Wanita Prancis) 
  • Aku terbiasa diperlakukan sebagai orang asing. (Orang Amerika)"Wanita Jepang menjadi tertarik pada saya dan apalagi seseorang yang suka menyentuh rambut panjang pirang saya." 
  • Aku terbiasa tinggal di apartemen kecil. (Wanita Amerika) 
  • Aku tidak lagi mengendarai mobil dan makan lebih sedikit daging dan makanan ringan . (Pria Amerika dari US Midwest) 
  • Aku berpikir sebelum berbicara, menjadi rendah hati dan sopan yang jarang saya lakukan , sampai pada hal sepele / kecilpun dalam hidup saya. (Pria Austria) 
  • Aku membawa kamus kemana-mana dan saya lebih toleran. (Amerika yang tinggal di Jepang selama 15 tahun) 
www.up2det.com [imagetag]
  • Aku kehilangan rasa humor, menjadi menyimpang, saya tidur di kereta api, menjadi kecanduan mesin penjual, berhenti berjalan-jalan untuk merokok. Saya telah menjadi serius tentang segala hal.(Orang Belanda) 
  • Aku lebih memperhatikan penampilan saya dari sebelumnya, dan aku berjalan dan membaca lebih banyak dari sebelumnya. (Orang Amerika yang tinggal di Tokyo) 
  • Saya terbiasa berbicara bahasa Inggris sederhana dengan perlahan-lahan, dan saya menghabiskan waktu yang lama untuk mandi panas dan aku sedikit membungkuk ketika saya meminta maaf atau keluar dari dari tempat mana pun. (Wanita Amerika) 
  • Aku bisa tidur dengan mudah. (Orang Belgia) 
  • Aku sarapan dengan benar. (Pria Meksiko)"Saya dulu hanya minum jus jeruk atau kopi untuk sarapan sebelumnya." 
  • Aku tidak bisa hidup tanpa teh hijau. (Wanita Finlandia) 
  • Saya tingginya 194cm, jadi saya hati-hati untuk berhati-hati pada kepala saya di mana saja. Saya menggunakan AC di musim panas. Saya tidak pergi ke rumah teman atau mengundang mereka untuk saya. (Orang Perancis) 
  • "Hal ini biasa untuk mengundang orang di Perancis, tapi di Jepang, saya merasa ini lebih biasa hang out di luar. Makan murah di Jepang. " 
  • Aku berjalan di sisi kiri jalan. (Orang Amerika) 
  • Aku makan lebih sedikit dari sebelumnya. (Pria Kanada)"Sekarang, saya tidak bisa makan makanan utuh ketika saya pergi keluar untuk makan malam kembali di Kanada." 
  • Saya kehilangan 15 kg berat badan saya dalam setahun. (Orang Amerika) 
  • Aku memiliki lebih sedikit jam makan , dan saya mulai menyukai makanan-makanan yang mentah misalnya SUSHI.
sumber

dindin 26 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 26 Apr, 2012


-
Source: http://blog-gugling.blogspot.com/2012/04/beginilah-kehidupan-orang-asing-non.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com