Sabtu, 14 April 2012

Dewi Perssik : "Payudara Saya kan Sudah Besar!"

www.up2det.com [imagetag]

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna. Termasuk memoles tubuh dan wajahnya hingga terlihat sempurna. Tak jarang dari mereka bahkan rela melakukan operasi plastik, operasi implant payudara atau memasang susuk. Semua mereka lakukan semata – mata karena ingin terlihat sempurna meski tak jarang harus merogoh kocek dalam – dalam.

Di kalangan selebritas tanah air sendiri mempercantik diri dengan melakukan operasi sudah bukan hal yang tabu. Khususnya implant payudara agar payudara terlihat lebih besar dan indah.

Dewi Perssik adalah salah satu selebritas yang memiliki ukuran payudara yang cukup besar. Benarkah ia telah melakukan operasi agar payudaranya lebih besar dan indah?

"Saya paling mengencangkan aja.  Dinaikin tanpa menanam sesuatu di dalam payudara saya, jadi tetap kenyal. Payudara saya kan sudah besar," tuturnya bangga, saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang.

Depe, begitu ia biasa disapa, bahkan membeberkan saksi – saksi yang dapat membuktikan pernyataannya bahwa payudaranya bukanlah hasil rekayasa medis.

"Pokoknya lelaki yang pernah mempunyai hubungan sama saya, pasti tahu kalau punya saya ini ori, bukan KW. Alhamdulillah, mereka yang pernah ama saya malah pengen balik," ungkap mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Wow!!!  Sumber

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/dewi-perssik-payudara-saya-kan-sudah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com