Sabtu, 14 April 2012

Sandra Dewi Akan Hijrah ke Korea ??

www.up2det.com [imagetag]

Artis cantik Sandra Dewi siap melebarkan sayap dengan go international. Diam-diam Sandra kini tengah merintis karirnya di Korea. Rupanya Sandra mendapat tawaran untuk ikut bermain dalam serial TV di sana. Agar dirinya bisa berakting total dalam perannya nanti, Sandra pun siap untuk hijrah dan tinggal di Korea.

"Saya akan tinggal di sana (Korea), karena saya dapat tawaran main (serial)," ungkap Sandra saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, seperti dilansir tabloid bintang.

Gadis kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini nantinya akan beradu akting bersama bintang-bintang Korea.

"Aku main dengan orang Korea. Sebuah kebanggan, di sana bagus, kebetulan aku juga suka film Korea," tutur pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

Karena di sana akan menggunakan bahasa Korea, Sandra harus menguasai bahasa tersebut. Agar bisa segera mahir berbahasa Korea, gadis berdarah Tionghoa itupun memutuskan ikut les bahasa Korea.

"Aku les bahasa Korea. Aku baru bisa ngomong bahasanya sedikit, tapi harus les. Karena aku main dengan orang Korea," jelasnya.

Saat ini, gadis berdarah Tionghoa itu memang sudah mulai bisa bicara dengan menggunakan bahasa Korea. Namun Sandra mengaku sedikit kesulitan dalam penulisannya. Dirinya pun berharap agar dalam waktu sebulan sudah bisa lancar dan menguasai bahasa Korea.

"Ngomong gampang, tapi nulis nggak. Pronounce-nya bagus, tulisannya susah. Mudah-mudahan sebulan selesai," tambahnya.  Sumber

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/sandra-dewi-akan-hijrah-ke-korea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com