Sabtu, 14 April 2012

Sandal Unik yang Bisa Gantikan 6 Gaya Berbeda !!

www.up2det.com [imagetag]

Sandal, kini tidak hanya berfungsi menjadi alas kaki saja, namun sudah berubah menjadi item fashion yang menunjang penampilan tiap wanita jadi lebih elegan dan cantik.


Bahkan sandal juga bisa jadi sarana kampanye penyelamatan lingkungan, dengan desain unik dan rancangan multi model. Seperti sandal ini misalnya.

Sandal ini merupakan hasil karya dari para wanita muda Uganda, yang bekerja sambil kuliah. Mereka diberi pekerjaan membuat sandal agar dapat membayar pendidikannya, dan memperbaiki keadaan ekonomi para wanita tersebut.

Uniknya, hanya dengan satu sandal saja, seseorang bisa mengkreasikannya menjadi banyak gaya yang berbeda. Caranya adalah dengan melilitkan tali sandal itu dengan berbagai cara, sesuai kreatifitas masing-masing.

Kuncinya adalah beberapa buah lubang yang dapat dijadikan tempat tali-tali pengikat sandal dimasukan, dan setelah itu terserah pada kreatifitas masing-masing pengguna untuk memodifikasinya.

Adalah perusahaan Sseko Design yang merancang alas kaki yang talinya bisa dililit dengan berbagai gaya ini.

Perusahaan ini sengaja didirikan untuk memberi kesempatan pada para wanita Uganda yang rata-rata berpendidikan rendah, agar bisa menjadi pekerja di sana, dengan syarat mereka harus mau kuliah dan menekuni berbagai hal lain.

Jadi, dengan membeli sandal unik ini, sebenarnya para wanita didunia sedang membantu kaumnya di Uganda. Berminat? Anda bisa membelinya secara online di Ssceko design.  Sumber

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/sandal-unik-yang-bisa-gantikan-6-gaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com