Sabtu, 14 April 2012

Humor Malam

www.up2det.com [imagetag]

Seorang calon polisi sedang menjalankan tugas pertamanya dalam mobil polisi dengan temannya yang sudah berpengalaman.

Sebuah panggilan meminta mereka untuk membubarkan beberapa orang yang mondar-mandir di jalan. Polisi itu segera menuju ke jalan yang dimaksud.

Di sebuah sudut jalan terlihat sebuah kerumunan kecil. Calon polisi itu membuka jendelanya dan berkata, "Ayo bubar, bubar."

Beberapa orang memandang saja, tetapi tak seorang pun bergerak, lalu ia berteriak lagi dengan suara yang lebih keras dan digalak-galakkan, "Ayo cepat bubar… sekarang!!!!"

Karena merasa terancam, kumpulan orang itu mulai bubar, sambil melihatnya dan bertanya-tanya dalam hati.

Bangga dengan tindakannya, polisi muda itu menoleh pada rekannya dan berkata, "Bagaimana pendapatmu?"

"Hebat!!!" kata seniornya, "Baru pertama kali ini aku melihat seorang polisi membubarkan orang-orang yang sedang menunggu bis di halte!"

================================================================

suatu hari Lae Togar sedang jalan-jalan di taman. Di sudut taman dilihatnya seorang kakek tua sedang duduk santai, kemudian didekatinya...

Lae Togar: "Selamat siang kek?"

Kakek: "Ya, selamat siang??"

Lae Togar: "Perkenalkan, saya Lae Togar..."

Kakek: "Gak nanya gitu lhooooo..."

Lae Togar: "Saya cuma mau nanya kek, bagaimana di usia setua ini kakek masih nampak kuat dan sehat. Apa sih rahasianya?"

Kakek: "Ah gampang! Setiap hari saya selalu mengkonsumsi ganja sebelum tidur dan sebelum makan saya selalu minum vodka 2 botol dan menghabiskan 2 bungkus rokok sesudahnya!!!"

Lae Togar: "Wah.. sungguh rahasia yang menakjubkan... Kalo boleh tau berapa umur kakek sekarang?"

Kakek: "Umur saya 25 tahun, kalo kamu?"

Lae Togar: "?????..."

Aziz 14 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 14 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-malam_14.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com