Selasa, 03 April 2012

Hilangkan Bau Badan Dengan Makanan ini

www.up2det.com [imagetag]

Cantik tapi bau. Tentu sangat tidak menyenangkan bukan, jika ada celetukan seperti itu terdengar di telinga.


Memang penampilan menarik, aksesoris cantik, serta dandanan trendi akan sirna efeknya jika seseorang menderita BB atau bau badan.

Keringat berlebih memang wajar saja dialami setiap orang, apalagi dalam cuaca panas seperti saat ini. Namun akan lebih nyaman jika keringat yang keluar tersebut tidak diiringi bau badan menusuk.

Nah, Anda yang punya masalah dengan bau badan, boleh coba makanan berikut ini untuk mengurangi aroma tak sedap tersebut.

Manisan Pala
Buah pala, akan sangat enak jika dihidangkan dalam bentuk manisan. Selain enak, ternyata khasiatnya sebagai penghilang BB juga cukup terkenal.

Daun Kemangi
Daun pelengkap lalapan dalam sambal ini dapat pula menghilangkan, atau paling tidak mengurangi BB yang Anda derita.

Kayu Manis
Biasanya, kayu manis hanya digunakan sebagai pewangi dalam minuman atau masakan. Anda bisa mencampurkan kayu manis saat membuat es buah, direbus bersama dengan buah dan air gulanya. Merebusnya dalam air minum yang biasa Anda konsumsi juga bisa dicoba.

Jambu Mawar
Ini jenis jambu, yang mengeluarkan aroma mawar. Memang agak sulit menemukan buah yang satu ini, sebab hanya ada di lingkungan keraton saja.

Semua jenis makanan di atas tentu tidak akan berefek maksimal jika Anda tidak teratur mengkonsumsinya. Dengan porsi yang teratur setiap hari, maka BB Anda akan kembali wangi.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/hilangkan-bau-badan-dengan-makanan-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com