Selasa, 03 April 2012

Trik Jitu Hilangkan Panty Lines [wanita wajib baca]

www.up2det.com [imagetag]
Semahal dan sebagus apapun pakaian yang Anda pakai, cetakan garis celana dalam akan membuat penampilan berantakan dan tidak profesional (jika terjadi di kantor). Menyedihkan, apalagi dengan fakta bahwa mayoritas yang melihat cetakan panty lines adalah orang lain, bukan diri kita sendiri. Double malu,double disaster.

Untuk menghindari tragedi panty lines, ada beberapa tips yang bisa Anda pelajari!

1. Gunakan thong. Jenis pakaian dalam ini akan membuat Anda tak perlu memikirkan panty lines. Bila tak biasa memakainya akan terasa tak nyaman, tetapi jutaan wanita menyukai pakaian dalam ini.

2. Beli panties yang menjanjikan invisible panty lines. Sudah banyak produsen yang menghasilkan celana dalam dengan bahan tipis dan jahitan yang juga tipis, sehingga tidak akan tercetak pada pakaian luar Anda. Tentu saja panties jenis ini lebih nyaman digunakan dibandingkan thong.

3. Jika Anda bertubuh besar, pilih celana dalam yang khusus diciptakan untuk pemilik tubuh besar. Panties jenis ini akan membentuk tubuh dan tidak akan membentuk panty lines. Sudah banyak pakaian dalam untuk pemilik tubuh besar yang memakai bahan spandex yang nyaman dipakai setiap hari.

4. Malas membeli underwear anti panty lines? Anda tidak bisa memakai celana luar ketat yang tipis, sebagai gantinya, Anda bisa memakai rok longgar tipe A-line sehingga tak perlu repot memikirkan panty lines yang tercetak.

5. Malas pakai rok (point 4)? Gunakan celana luaran yang longgar atau terbuat dari jeans atau celana berwarna gelas. Memakai celana warna terang atau rok ketat dengan warna terang akan mencetak warna serta bentuk panties Anda.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/trik-jitu-hilangkan-panty-lines-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com