Senin, 30 April 2012

Humor Pagi

www.up2det.com [imagetag]

Seorang pasien yang datang ke klinik untuk mengutarakan keluhan penyakitnya,

Dokter : "Apa yang anda rasakan sekarang?"
Pasien : "Kepala pusing dan mata berkunang-kunang"
Dokter : "Hmm...anda menderita penyakit anemia,dan saya akan memberikan resep ini..."

Keesokan harinya si pasien datang lg ke klinik tsb.
Dokter : "Bagaimana pak, apakah mata bapak masih berkunang-kunang?,atau kepala bapa masih pusing...?"
Pasien : "Kepala saya sudah tidak pusing lagi tapi sekarang mata saya berkupu-kupu"
Dokter : ???????

======================================================

Seorang ibu yang baru pertama kali datang ke kota menginap di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Setelah Check in di reception, seorang Bellboy membawakan tas si ibu, dan si ibu ini mengikutinyadari belakang. Setelah pintu tertutup si ibu melihat lihat ruangan sekitar dan kemudian menepuk pundak bellboy sambil bilang :

Ibu: "Hei anak muda... mungkin saya sudah tua, tapi saya tidak bodoh! Saya sudah membayar mahal di hotel ini. Tapi ruangan ini kecil sekali, bahkan tidak ada TV tempat tidur dan kamar mandi nya!"

BellBoy: "Maaf bu..., kita ini di dalam lift..."

Aziz 01 May, 2012

admin 01 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/humor-pagi_30.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com