Rabu, 25 April 2012

Ingin Implan Penis ?? Perhatikan Hal ini !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]
Salah satu pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi disfungsi ereksi adalah dengan melakukan implan penis (memasukkan sesuatu ke dalam penis). Tapi apa saja yang perlu dipersiapkan jika ingin implan penis?

Kebanyakan laki-laki dengan disfungsi ereksi bisa merespons dengan baik implan penis ini, dan pengobatan ini biasanya dianggap sebagai upaya terakhir jika penggunaan obat selalu gagal.

Sebelum prosedur, dokter akan memastikan bahwa implan memang merupakan pilihan terbaik sehingga akan diajukan beberapa pertanyaan atau melakukan serangkaian tes. Operasi biasanya dilakukan oleh ahli urologi yang berlangsung selama 45 menit sampai 1 jam.

Dalam prosedur ini dokter akan menggunakan anestesi umum, kemudian membuat sayatan di bawah kepala penis. Lalu dokter akan meregangkan jaringan spons penis, memasukkan antibiotik dan menyisipkan 1 implan batang atau 2 silinder ke dalam penis.

Jika dokter memasukkan alat implan seperti karet yang dapat menggelembung, maka akan dibuat sayatan tambahan untuk memasukkan pompa ke dalam skrotum. Diketahui ada 2 jenis implan penis yaitu inflantable implan (bisa menggelembung) dan semirigid rods.

Untuk melakukan implan penis ini diperlukan operasi karenanya ada risiko infeksi atau kerusakan, sehingga ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan jika seseorang ingin melakukan implan penis, seperti dikutip dari Mayo Clinic, yaitu:

1. Bertemu dokter untuk memastikan bahwa Anda mengerti dengan prosedur yang akan dijalani.

Dokter biasanya akan menjelaskan risiko dan komplikasi yang mungkin terjadi, serta jenis implan apa yang cocok. Jika memungkinkan sertakan pula pasangan saat berdiskusi dengan dokter.

2. Berhenti mengonsumsi obat tertentu.

Dokter biasanya menyarankan untuk menghentikan sementara obat yang bisa meningkatkan risiko perdarahan, seperti obat resep warfarin dan penghilang rasa sakit misalnya aspirin dan ibuprofen.

3. Menggunakan sabun antibiotik untuk mandi setiap hari, biasanya dimulai beberapa hari sebelum operasi.

Hal ini untuk mengurangi risiko infeksi yang mungkin muncul sebelum atau saat operasi.

4. Mengatur kapan waktu yang tepat untuk bisa pulang ke rumah.

Tanyakan pada dokter kapan kira-kira bisa pulang ke rumah, karena operasi ini biasanya membutuhkan waktu bermalam di rumah sakit.  Sumber

Aziz 26 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 26 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/ingin-implan-penis-perhatikan-hal-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com