Selasa, 03 April 2012

Keuntungan Menggunakan Eyeliner Cair

www.up2det.com [imagetag]

Meskipun tidak semua wanita bisa menerapkan eyeliner jenis liquid atau cair, namun produk penegas garis mata tersebut memberikan banyak keuntungan. Banyak yang setuju eyeliner cair memberikan hasil yang lebih memuaskan dibanding menggunakan eyeliner pensil atau eyeliner jenis gel.

Memang membutuhkan trik dan latihan terus-menerus untuk bisa menggunakan eyeliner cair dengan rapi. Wolipop pernah menuliskan cara menggunakan eyeliner cair untuk pemula. Seperti dilansir My Daily Moment, ini dia keuntungan menggunakan eyeliner cair.

1. Memberikan Hasil yang Lebih Alami
Menggunakan eyeliner cair memberikan hasil yang lebih lembut dan alami. Eyeliner cair memiliki brush yang lebih tipis dibanding menggunakan eyeliner pensil, sehingga hasilnya pun tampak lebih natural.

2. Tahan Lama
Eyeliner cair lebih awet dipakai seharian dibanding eyeliner jenis pensil, karena memiliki formula waterproof yang tahan air. Riasan mata akan menjadi terlihat maksimal sepanjang hari.

3. Warnanya Lebih Pekat
Eyeliner cair memiliki warna yang lebih pekat, sehingga membuat tampilan mata lebih indah. Dengan eyeliner cair Anda bisa membuat berbagai teknik pengaplikasian eyeliner, seperti cat eye, eyeliner efek tebal dan masih banyak lagi. Wolipop pernah menulis, 6 Gaya Membingkai Mata dengan Eyeliner.

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/keuntungan-menggunakan-eyeliner-cair.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com