Selasa, 03 April 2012

Perilaku Pria yang Sulit Dimengerti

www.up2det.com [imagetag]

Sebelum menjalin relationship, mungkin Anda terlanjur menganggap bahwa pria adalah mahkluk yang mudah dimengerti. Pandangan itu wajar saja kok dialami oleh wanita mana pun, sampai ketika... pasangan melakukan beberapa behaviour yang membuat Anda menggaruk-garukkan kepala. So, berikut DD coba memecahkan empat kebiasaan aneh yang sering dilakukan pria dan cara mengatasinya.

Si Dia SMS-an Ketika Dating

Memang sih harus diakui bahwa hal ini sangat annoying! Namun jangan salah sangka dulu lho ladies, bisa jadi sebenarnya pria tidak bermaksud untuk memberikan kesan tak sopan dengan bersikap cuek. Memainkan ponsel juga merupakan tanda bahwa pria sedang merasa bingung. Apalagi pria menganggap tindakan ini bukanlah sebuah hal besar, sehingga selama Anda tidak memintanya untuk berhenti, dia tidak akan menganggapnya sebagai sesuatu yang mengesalkan. So, ada baiknya menjelaskan bahwa tindakannya membuat diri Anda merasa tidak diperhatikan, sehingga sangat penting untuk pasangan menyimpan ponselnya, kecuali untuk keadaan mendesak.

Si Dia Berkata "Tidak Tahu" Setiap Kali Anda Meminta Pendapatnya

Satu hal yang harus Anda pahami: setiap kali pria tidak punya ide sama sekali mengenai hal yang Anda bicarakan, mereka akan lebih memilih untuk diam. Biasanya seiring berjalannya waktu kebiasaan buruk ini akan segera ditinggalkannya. Namun tidak ada salahnya bila Anda mengatakan kepadanya bahwa aksi diam mereka tersebut sebenarnya menyakiti perasaan Anda, dan Anda ingin agar mereka lebih sensitif dengan berbagai masalah yang Anda alami.

Si Dia Suka Mendiamkan Anda Tanpa Alasan

Sangat penting bagi pria untuk memisahkan waktu kerja dan kehidupan pribadi mereka dengan jelas. Dan tidak seperti wanita, mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan recharge seperti dengan melakukan berbagai aktivitas "me time". So, jangan terlalu mengambil hati bila pasangan suka mendiamkan ketika Anda meneleponnya atau dirinya malas bepergian sepulang kerja. Well, jika Anda memang benar-benar rindu dengannya, coba deh untuk memilih aktivitas sepulang kerja yang tidak menghabiskan banyak energi seperti menonton film action bersama misalnya.

Si Dia Terlalu Berpenampilan Santai

Kadang pria suka masa bodoh dengan penampilannya. Dan hal ini mengesalkan, terutama ketika Anda sudah berpakaian secara maksimal. Sebenarnya tidak perlu kok untuk memaksanya merubah penampilan, karena ini berpotensi membuat si dia malah jadi sebal dengan Anda. Cobalah pendekatan yang lebih halus, semisal dengan memuji betapa hot pasangan ketika dia memakai pakaian yang rapi dan memakai sedikit gel di rambutnya. Anda akan menanamkan ide di kepalanya bahwa rasa cinta Anda akan semakin bertambah ketika si dia memberikan effort lebih untuk penampilan.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/perilaku-pria-yang-sulit-dimengerti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com