Minggu, 15 April 2012

Seksinya Emma Watson Pamer Paha dan Perut

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Emma Watson telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan seksi. Saat penggarapan film 'The Ring Bling', Emma pamer perut dan paha.


Setelah menjadi anak manis di film Harry Potter, Emma kemudian menjadi anak pemberontak di film The Ring Bling'. Seperti dikutip Dailymail, Emma tampil bak gadis pemberontak dengan mengenakan celana hotpants, sepatu hak tinggi dan memamerkan perutnya.

Saat syuting untuk film 'The Ring Bling', cewek berusia 21 itu juga memamerkan perutnya yang sangat datar. Emma mengenakan jaket kulit dan sepatu stiletto bertali kulit ular yang menjulang tinggi. Rambutnya yang cokelat dibiarkan hitam pajang. Emma begitu cantik.

Tokoh yang dimainkan Emma dalam film 'The Ring Bling' adalah menjadi remaja umum di Amerika Serikat. Selain Emma, ada juga Paris Hilton, Orlando Bloom, Megan Fox, Rachel Bilson, Ashley Tisdale dan Lindsay Lohan.

Emma memainkan karakter bernama Nicki yang memiliki model ibu mantan model Playboy, dimainkan oleh Leslie Mann, di mana dua anak perempuannya sangat penting dengan ketenaran.  Sumber

Aziz 15 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 15 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/seksinya-emma-watson-pamer-paha-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com