Senin, 07 Mei 2012

Angry Birds Bisa Dimainkan di Timeline Facebook

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Berkat penambahan fitur 'Share and Play', para penggila Angry Birds di Facebook kini bisa memainkan game 'burung ngamuk' di Timeline jejaring sosial tersebut.


Dalam postingan blognya, si pembesut Angry Birds Rovio menyebutkan kedua fitur itu tak hanya memungkinkan game dibenamkan dan dimainkan di Timeline Facebook tetapi juga di blog atau halaman web si pengguna.

"Kami sangat gembira menjadi salah satu developer yang menghadirkan gameplay langsung ke feed Facebook, Tumblr, Wordpress atau halaman web apapun yang diinginkan pengguna untuk berbagi dan bermain Angry Birds bersama teman," kata Rovio.

Dilansir GMA News, untuk menggunakan fitur 'Share and Play' pemain harus memainkan Angry Birds di Facebook dan mendapatkan skor bagus yang ditandai dengan perolehan tiga bintang atau mahkota dan membaginya kepada teman.

Pemain bisa mengklik 'Share' untuk memposting level yang dicapainya di Timeline Facebook atau mengklik 'Embed' untuk memunculkan kode HTML dan link untuk menyertakannya (embed) di blog atau website.

"Mainkan level Angry Birds secara langsung di Timeline, blog atau halaman web. Tak perlu menginstal aplikasi, langsung saja melempar burung-burung," kata Rovio.

Sumber lain yang dikutip dari Mashable menyebutkan, fitur ini juga memungkinkan pemain menantang teman untuk mengalahkan rekor tertinggi mereka.
sumber : detik.com

Aziz Maghfur 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/angry-birds-bisa-dimainkan-di-timeline.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com