Senin, 07 Mei 2012

Apakah Meremas Payudara Bisa Bikin Kanker ??

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Dok, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan seputar kebiasaan dalam seks. Apakah dengan meremas-remas payudara saat ML dapat menyebabkan kanker? Apakah mengeluarkan sperma di dalam vagina saat wanita hamil dapat membuahi kembali, dan apa dianjurkan untuk pakai alat kontrasepsi saat hamil?

Chikal (Perempuan Menikah, 25 Tahun), chikalXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 168 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Belum ada laporan ilmiah bila meremas buah dada saat hubungan intim (ML) bisa menyebabkan kanker buah dada. Yang pasti, itu bisa merangsang gairah seksual.

Saat wanita hamil tidak terjadi ovulasi (keluarnya sel betina/ovum) dari saluran tuba (Tuba Eustachii) ke dalam rahim yang bisa dibuahi bila Jumpa sel jantan (spermatozoa) saat hubungan seksual. Dengan demikian, tidak perlu pakai alat kontrasepsi, misalnya kondom saat hamil.

Aziz Maghfur 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/apakah-meremas-payudara-bisa-bikin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com