Sabtu, 05 Mei 2012

Gigi Wanita ini Lepas Gara-Gara iPad !!

www.up2det.com [imagetag]

iPad, memang bisa digunakan dimanapun dan kapanpun, melihat dari bentuk dan kepraktisannya, termasuk ketika Anda sedang dalam posisi tiduran ataupun berbaring di atas tempat tidur Anda, iPad tetap bisa dengan mudah untuk digunakan. Akan tetapi, siapa sangka, perangkat besutan Apple tersebut mampu membuat patah gigi seorang wanita ketika ia sedang memengang iPad di atas kepala, lalu iPad tersebut jatuh dan tepat menghantam bagian mulutnya hingga mematahkan gigi.

Wanita yang mejadi korban tersebut mengaku mendapatkan efek gravitasi dari iPad miliknya hingga iPad nya mengenai dirinya, menghantam.

Dan pada akhirnya, dua gigi wanita itu patah gara-gara tragedi konyol tersebut. Sepertinya, bukan hanya rasa sakit yang ditimbulkan dari kejadian yang menimpa wanita tersebut, akan tetapi juga bercampur dengan rasa malu, mengingat kejadian sialnya itu dipublikasikan oleh berbagai media. Tak ketinggalan pula berita lokal di Taiwan sana.

Yang jelas, dengan adanya kejadian tersebut, mampu memberikan pelajaran baru bagi para pemilik gadget agar berhati-hati dalam menggunakan perangkat yang mereka miliki.

iPad merupakan produk karya Apple Inc yang berupa sebuah komputer tablet. Dengan tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch serta iPhone. Hanya saja, ukuran dari iPad jauh lebih besar dengan fungsi pada operation system Mac OS X.  Sumber

Aziz 06 May, 2012

admin 06 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/gigi-wanita-ini-lepas-gara-gara-ipad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com