Minggu, 06 Mei 2012

Peserta Kontes Kecantikan Dilarang Selingkuh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Panitia penyelenggara kontes kecantikan wanita di Taiwan punya syarat yang terdengar cukup aneh dan tidak lazim bagi para peserta yang ikut serta.


Syarat itu adalah menandatangani perjanjian anti selingkuh. Perjanjian ini termasuk persetujuan untuk tidak menjadi "wanita simpanan".

Dilansir BBC, penyelenggara kontes, Fifi Chang, mengatakan, persetujuan itu berlaku selama satu tahun. Menurut dia, peraturan baru itu bertujuan untuk menjaga keharmonisan keluarga.

"Di masa lalu, kami tidak pernah melakukan hal ini. Tapi, kami memutuskan untuk melakukannya tahun ini, karena tampaknya menjadi "perempuan simpanan" kini menjadi tren," kata Chang.

Meski perjanjian itu hanya berlaku satu tahun, Chang berharap kaum wanita akan tetap menjauhi pria berkeluarga, meski mereka tidak lagi terlibat kegiatan kontes.

"Kami berharap dapat mendidik kaum wanita untuk memiliki tingkah laku yang benar. Menjadi "perempuan simpanan" bukan jalan yang baik dan Anda harus menolak ajakan dari pria-pria semacam itu," kata dia.

Peraturan itu diperkenalkan pasca pengakuan salah satu pemain baseball terkenal di Taiwan, Chien-ming Wang, bahwa ia sempat berselingkuh selama delapan bulan dengan salah satu peserta kontes kecantikan.

Hingga saat ini, puluhan perempuan telah mendaftar untuk mengikuti kontes kecantikan yang akan dimulai Juni mendatang.  sumber

Aziz 07 May, 2012

admin 07 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/peserta-kontes-kecantikan-dilarang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com