Rabu, 01 Agustus 2012

Ayo..!! Sewa Pacar Online Hanya 5$

Kini telah hadir situs perkencanan baru yang menawarkan berbagai jasa unik dan berbeda dari situs perkencanan yang biasanya. Ingin dikirimi surat cinta? Ingin membuat pacarmu cemburu? Atau ingin dibikinin PR? Semuanya ada, dan ongkosnya serba 5$!



Situs GirlfriendHire.com adalah situs yang ditujukan buat kamu yang ingin punya pacar sewaan dengan harga murah. Disana kamu bisa memesan berbagai layanan yang disediakan oleh member situs tersebut. Minta dikirim sms cinta, bisa. Minta cewek cantik menuhin halaman depan Facebookmu dengan kalimat-kalimat pujian, tak masalah. Ingin seseorang jadi pacarmu di Facebook, ada. Bahkan nyari cewek yang mau ngerjain PR matematikamu disini juga ada. Masih banyak lagi layanan-layanan menarik dan aneh lainnya yang bisa kamu pesan dari situs tersebut. Dan semuanya cukup ditebus dengan uang 5$ (untuk setiap layanan).

Memang, kebanyakan layanannya ditujukan untuk cowok-cowok kesepian yang mungkin ingin merasakan bagaimana rasanya punya pacar, tapi situs tersebut juga berguna buat kamu yang sudah punya pacar lho. Contohnya jika kamu ingin membuat pacarmu jeles, nggak perlu repot, tinggal cari seseorang disana yang menyediakan jasa mengirimkan surat cinta palsu ke rumahmu. Praktis, tak perlu menghabiskan waktu mencari teman cewek yang mau melakukan itu.

Buat para cewek, situs ini juga bisa bermanfaat lho. Bukan dalam hal cinta-cintaan, tapi dalam hal mendapat penghasilan online. Kamu hanya perlu sedikit kreatif dan mulai menawarkan jasa-jasa yang kamu kuasai ke para member cowok dalam situs tersebut. Kamu bisa buka jasa pengiriman surat cinta palsu, jasa bikinin PR anak SMP, atau jasa jadi teman chating, kan nggak terlalu sulit tuh. Dan lumayan kan, dari setiap cowok yang kecantol kamu bisa dapetin uang sebesar 5$. Hei, siapa tahu ini bisa menjadi langkah pertamamu menjadi saudagar di internet.



Sumber
http://cobaunik.blogspot.com/2012/04/sewa-pacar-online-hanya-5.html