Minggu, 19 Agustus 2012

Tips Camping Hiking



Jika Anda menyukai alam dan di luar rumah, maka Anda tahu bahwa hiking adalah cara terbaik untuk menikmati keindahan yang mengelilingi kita. Dari aliran untuk terjun ke warna-warni tanaman untuk satwa liar – hiking memberi kita kesempatan untuk menikmati semua itu. Anda dapat membuat perjalanan hiking, berkemah atau berpetualang damai tergantung pada apa yang Anda suka.
Berikut adalah beberapa tips berkemah hiking yang akan memastikan bahwa perjalanan Anda berikutnya lebih menyenangkan dan aman bagi Anda, keluarga dan teman-teman Anda.
  • Pastikan ketika merencanakan perjalanan berkemah hiking, Anda memilih tujuan tertentu. Hal ini akan memudahkan semua orang untuk terlibat dan menikmati diri mereka sendiri.
  • Hiking adalah tentang bersenang-senang dan menikmati alam di sekitar Anda. Jangan mendaki seolah-olah Anda terlambat untuk sebuah janji! Jaga kecepatan dalam batas-batas fisik dan siapa pun yang memimpin harus menetapkan langkah mereka sesuai dengan pejalan kaki lain.
  • Pastikan Anda membawa kotak pertolongan pertama untuk semua perjalanan berkemah hiking Anda. Anda tidak pernah tahu apa yang darurat yang mungkin timbul.
  • Ketika anda hiking, mudah untuk melupakan bahwa tubuh Anda butuh istirahat dan air. Karena itu, pastikan bahwa Anda mengambil waktu istirahat dan minum banyak air, yang Anda harus membawa dengan Anda.
  • Hiking dapat menyebabkan lecet, terutama jika Anda tidak terbiasa. Pastikan Anda membawa moleskin dengan Anda dan saat Anda melihat kemerahan pada kaki, menerapkannya.
  • Ketika di perjalanan berkemah hiking, pastikan Anda meninggalkan lingkungan saat Anda menemukan mereka. Jangan sampah atau sampah dengan botol plastik. Ekosistem sangat rapuh dan menolak apapun yang Anda tinggalkan akan merusak lingkungan.
  • Hidup selalu membawa peluit, senter, ekstra kaus kaki dan selimut darurat ketika terjadi hiking perjalanan berkemah. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin perlu barang-barang ini.
Sumber
http://party-join-us.blogspot.com/2012/08/jika-anda-menyukai-alam-dan-di-luar.html